Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 30 November 2012

Butuh: Butuh Uang

Title*: Butuh Uang

Catagory: Mintatolong

Description: Kepada para Dermawan yang Budiman...
saya adalah seorang anak Yatim,yang saat ini sedang dalam kesulitan...
saya terlilit hutang sebesar 15 juta rupiah,yang awalnya saya pergunakan
sebagai modal usaha...
dan hutang tersebut saat ini sudah waktu jatuh tempo pengembalian...
saya sangat bingung..saya mohon bantuan dari para Dermawan yang Budiman...
jika berkenan untuk ber-Amal,tolong bantu saya,transfer ke rek MANDIRI
cabang Blitar 144-00-1218696-8
Smoga ALLOH senantiasa membalas kebaikan anda semua...amin 3x

Name: Ono Yatim

Phone:

Address : Blitar

Email : ono_blt@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit