Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 14 November 2012

Butuh: Tolong saya, saya butuh modal

Title*: Tolong saya, saya butuh modal

Catagory: Mintatolong

Description: Saya gak tau harus berbuat apalagi. saya juga pusing harus
kemana saya meminjam uang, untuk itu bapak, ibu, adik, kakak,
dermawan/dermawati, buat sodara2 yang berbaik hati meminjamkan saya uang
sebesar 1jt. Kenapa saya tidak meminjam ke pegadaian? Jasa peminjaman atau
bank?
Karena saya tidak punya barang yang harus dijadikan jaminan, untuk ke bank
pun proses & syaratnya pun pasti rumit. Untuk itu saya hanya bisa berharap
kepada bapak, ibu, adik, kakak, dermawan/dermawati, sodara2 yang berbaik
hati. Saya janji apabila ada yang berbaik hati meminjamkan saya uang, saya
akan bayar secepatnya Insya Allah 6 bulan. Untuk itu sekali lagi, untuk yang
berbaik hati atau mau membantu saya meminjamkan saya uang sebesar 1jt tolong
hubungi saya ke nomer 0857 2004 2887, saya butuh uang itu segera, hari ini
juga, mendesak !
kenapa saya meminjam dana sebesar 1jt ?
saya akan ceritakan apabila ada yang berbaik hati atau mau membantu saya
meminjamkan uang tersebut. Saya benar2 butuh dana sebesar 1jt , saya tidak
sedikit pun berbohong. Untuk itu bagi yang bisa meminjamkan saya uang &
berbaik hati, bisa hubungi nomor yang sudah saya cantumkan. Untuk masalah
pengiriman karena saya tidak punya kartu atm, bisa komunikasi dulu via
telepon atau sms. Selanjutnya bisa di pikirkan lagi masalah pengiriman &
yang berminat untuk membantu saya. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Name: Fajar

Phone: 0857 2004 2887

Address : Bandung

Email : created_dkv1@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/2a3IWF9P/tot.jpg

Code Butuh: Pinjaman

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit