Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 24 November 2012

Butuh: butuh dana 15jt s/d 20jt untuk menyelesaikan masalah keluarga

Title*: butuh dana 15jt s/d 20jt untuk menyelesaikan masalah keluarga

Catagory: Mintatolong

Description: Saya dan istri saya sangat memerlukan bantuan pinjaman dana
sekitar 15jt s/d 20jt,untuk menebus motor orang tua saya yg digadaikan dan
motor saya,sisa uang nya untuk keperluan biaya sekolah anak saya,dan
menyambung kebutuhan hidup keluarga saya.saya dan istri bekerja ϑΐ
perusahaan swasta dijakarta,sebagai karyawan.saya dan istri saya sanggup
mencicil tiap bulan nya 1jt s/d 1,8jt.bagi bapak/ibu/dermawan yang baik
hati,saya sangat memohon bantuannya.saya bersedia bila ϑΐ kenakan bunga
atau tambahan cicilannya.bila bapak/ibu berkenan membantu saya,hubungi saya
ϑΐ 081932860638/02194842298 atau add pin saya 20266FA1,saya sangan memohon
bantuan bapak/ibu/dermawan yg baik hati

Name: taufik dan erawati

Phone: 081932860638 / 02194842298

Address : jln.lapangan pors 2 Rt:03 Rw:04 No:42 , serdang ,jakarta pusat

Email : char_lie2@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 007

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit