Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 30 September 2012

Butuh: Butuh dana untuk berobat

Title*: Butuh dana untuk berobat

Catagory: Mintatolong

Description: Ass.wr.wb
Saya berharap ada relawan yang mau bantu saya untuk berobat,,,saya butuh
uang yg mungkin tidak besar untuk kalian,,,saya hanya butuh 2jt rupiah
saja,,,,tolong bagi yg mau bantu,,berapapun saya terima,,,saya benar2
terdesak sampai saya temukan web ini,,,,tolonglah saya
ini rekening saya 5890142691 an adinda tirta sari,,jika kalian bisa
pinjamkan saya akan pinjam,,,jika mau ikhlas berikan ke saya sungguh
subahanallah,,terima kasih,,,no tlp saya 081584672477,,,semoga amal kalian
di balas dgn allah swt,,,amien,,,wassalamualaikum

Name: Dinda

Phone: 081584672477

Address : Jakarta

Email : Adindatirta@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit