Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 8 September 2012

Butuh: minta tolong

Title*: minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: saya putra mau minta tolong kepeda bp/ibu utk bisa menolong
masalah hutang2 saya yg menumpuk dan saya ada bukti dr bank tentang hutang2
saya tersebut, sebagai gantinya saya akan bekerja apapun utk bp/ibu yg
menolong saya, saya punya beberapa keahlian di bidang otomotif, ini no hp
saya yg selalu bisa dihubungi 081228073934, terutama utk jd driver antar
kota pulau, atau ketempat2 manapun saya siap jd driver.. Terimakasih

Name: putra

Phone: 081228073934

Address : kasihan bantul

Email : johanes_wahyu@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: V354

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit