Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 11 September 2012

Butuh: Butuh Pertolongan

Title*: Butuh Pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: Assallammualaikum..wr.wb.. Yang terhormat Bapak/Ibu yang sangat
dermawan.. bersama ini izinkanlah saya untuk memohon pertolongan, bahwa saat
ini saya sedang mengalami masalah keuangan, saat ini saya bingung harus cari
bantuan dimana karna keadaan keluarga kami juga sdg kesulitan. Saya sangat
mengharapkan bantuan dari Bapak/Ibu yang dermawan untuk memberikan saya
bantuan pinjaman uang sebesar 10jt rupiah dan saya akan mencicil
pembyarannya.. uang ini akan saya gunakan untuk membuka usaha kecil-kecilan
dan sisanya untuk menambah modal saya sebagai tenaga lepas di percetakan..
sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya
wassalammualaikum wr wb.

Name: yonas martino

Phone: 085888628629

Address : Bantar gebang. Bekasi Timur

Email : yonas_martino@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit