Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 13 September 2012

Butuh: butuh uang

Title*: butuh uang

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamualaikum
saya benar-benar butuh uang untuk mebayar utang saya yangsaya pakai untuk
modal usaha, orang yang saya pinjami memaksa untuk dikembalikan
sekarang,padahal uang saya baru bisa cair november, kalau tidak saya akan
dipenjarakan..moho bantuannya sekali bagi yang dermawan..hub saya di
085325925821 atas nama retno wijayanti.

Name: retno wijayanti

Phone: 085325925821

Address : Gunung pati swmarang

Email : hana_pwdd@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit