Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 18 September 2012

Butuh: siap mejual ginjal

Title*: siap mejual ginjal

Catagory: Kesulitan

Description: Saya Irwan dari cilacap
Sudah 6 Bulan saya tidak bekerja karena sakit
Saya bingung dengan keadaan perekonomian saya apalagi dengan hutang hutang
yang makin menumpuk DAN HARUS SEGERA DI BAYAR
sedangkan anak istri saya butuh kehidupan yang semestinya
saat ini saya ingin usaha
namun modal sebagai kendala utama saya
saya mohon bantuanya bagi para dermawan untuk membantu kesulitan saya
saya siap jual ginjal saya asal anda mau membantu saya
saya tunggu dermawan yang mau membantu saya
ini demi anak dan istri saya
terima kasih

Name: Irwan

Phone: 085747051766

Address : Cilacap

Email : jhoon_chumy@yahoo

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit