Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 1 September 2012

Butuh: Mencari orang tua di jakarta

Title*: Mencari orang tua di jakarta

Catagory: Pertolongan

Description: saya mau mencari orang tua saya, info terkahir ada dijakarta,
saya berharap ada orang atau instansi yg bisa memberi info atau ada yang
tahu tentang keberadaan orang tua saya tanpa pamrih, ciri2 orang tua saya,
nama : abdul sutarmin, umur : 60 tahunan, rambut ikal, tinggi 150 cm an,
sering mondar mandir di setiap stasiun di jakarta, yang mau menolong saya
ucapkan terimakasih

Name: Eko

Phone: 085230890523

Address : Pati

Email : iklansaya92@rocketmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/HFhMypMD/papa.JPG

Code Butuh: YGSN

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit