Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 30 September 2012

Butuh: butuh uang

Title*: butuh uang

Catagory: Kesulitan

Description: saya buth pertolongan mendesak untuk biaya pembelian minyak.
saya sdh terlanjur jual musuh saya dengan ghaib...untuk dpt uang ghaib...tp
hars beli minyak tersebt,pabila tdk bs,nyawa saya sendri yg d ambil....
saya buth 25jt
siapa mau bantu nnti hasilnya kita bagi.
yg berminat hubngi 085330485656.
mohon yg sngt berminat saja

Name: oki

Phone: 085330485656

Address : oki

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit