Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 24 September 2012

Butuh: Pinjam dana

Title*: Pinjam dana

Catagory: Mintatolong

Description: Perkenalkan nama saya eef antonika tinggal di indramayu-jabar
saat ini saya sedang membutuhkan uang kurang lebih 5 juta rupiah untuk ikut
bergabung di bisnis index,saham,emas di perusahaan inggris yg di kelola oleh
MPS managemen di cirebon-jabar sebagai kantor cabang perusahaannya.saya
benar2 ingin meminjam uang kepada siapa saja yg mau membantu meminjamkan
uang ke saya dan uang yg di pinjamkan ke saya akan saya kembalikan sesuai
perjanjian.bagi yg ikhlas mau membantu saya atau menghibahkan rizkinya
secara cuma2 kepada saya untuk membantu sesama call/sms saya di
089660566200.bagi yg dengan senang hati dan ikhlas/ridho membantu saya
terimakasih banyak atas bantuannya semoga kebaikannya mendapatkan balasan di
sisinya.amien........

Name: Eef antonika

Phone: 089660566200

Address : Indramayu-jawa barat

Email : eefantonika@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/lwqwxMqK/Foto0007.jpg

Code Butuh: 4d5p

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit