Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 30 September 2012

Butuh: mohon bantuannya

Title*: mohon bantuannya

Catagory: Mintatolong

Description: Asslamu'alaikum wr wb.
Saya Juhari
Usia 32th
Tinggi B 173cm
Berat B 75kg
setelah usaha saya bangkrut hanya meninggalkan hutang ke bank sekitar 26jt
dan sudah skiter 3 blan usaha brangkut saya mencoba usaha di rumah namun
hanya bisa untuk resiko anak istri dan sudah 1bln ini sya bener benar tidak
mampuh untuk membayar cicilan kebank dan sudah telat. bagi paradermawan saya
mohon bantuanya untuk melunasi sisa utang 26jt ke bank dan akan saya ganti
dengan tenaga saya saya siap bekerja sesuai kemampuan saya, saya siap kerja
keras menggunakan tenaga ataupun pikiran. saya kasian sama anak istri saya
menyaksikan hampir setiap hari ada kolektor bank danamon datang kerumah.
saya ohon dengan sangat... saya biasa kerja servis komputer, menguasai adobe
photosf, video editing, sblon digital/manual. dan saya juga pengalaman
berniaga/dagang kreditan. biasa kerja lapangan. terima kasih. no
085722087778

Name: juhari

Phone: 085722087778

Address :

Email : ijlalharla@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh: 013500

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit