Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 13 September 2012

Butuh: butuh modal

Title*: butuh modal

Catagory: Keperluan

Description: dengan ini saya sangt memebutuhkan modal.
saya:eko firmansyah
butuh modal buat suplai pupuk organik d propinsi2,pembeli sdh brani dp,tp
saya bsa mengeluarkan barang harus perlu modal 50jt
ini serius,siapa yg mau bantu..nanti bsa terjun bareng bisnis ini...dan saya
beri tau semua...
saya hanya perlu orng yg transparan dlm bisnis ini...dan pengertian lebih
jelas hubi no 085649808723
SAYA BUTH DLM MINGGU2 INI.....URGENT

Name: KODOK

Phone: 085649808723

Address : JATIM

Email :

Photo jpg:

Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit