Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 17 September 2012

Butuh: Mohon Bantuan

Title*: Mohon Bantuan

Catagory: Bantuan

Description: Selamat siang,

Saya Andi,membutuhkan bantuan uang dari Anda untuk melunasi hutang yg
berawal dari kegagalan usaha saya dahulu sebesar 170jt.

Bantuan uang tersebut akan saya gunakan habis untuk melunasi hutang-hutang
yang tidak kunjung selesai, karena sudah amat membuat hidup saya tidak
nyaman.

Saya akan menukar (barter) pemberian Anda dalam bentuk tenaga, pikiran, dan
waktu saya, untuk mengerjakan apa yang bisa saya bantu kerjakan melalui
kesepakatan antara Anda dan saya, dalam jangka waktu yang disepakati juga.

Saya membutuhkan bantuan Anda. Berapapun nominal yang Anda bisa bantu saya.

Jika Anda berkenan membantu saya,Anda bisa kirim email ke:
andimh27@gmail.com atau hub.saya di nomor 0899-419-7389.Saya akan senang
menerimanya.

Saya bersedia bertemu dengan Anda jika diperlukan.Lokasi saya di kota
Bandung.

Sebelumnya terima kasih atas kebaikan Anda.

Name: Andi M

Phone: 08994197389

Address : Bandung, Jawa Barat

Email : andimh27@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit