Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 22 September 2012

Butuh: minta kerjaan jam 5 sore smp malam

Title*: minta kerjaan jam 5 sore smp malam

Catagory: Mintatolong

Description: bagi om tante yang butuh karyawan..
Saya menawarkan tenaga untuk kerja. Kerja apa saja saya mau..
Antar jemput, jaga toko, nyuci, ngepel, mijit, office boy, dll..

Bagi yang mau menolong saya, segera hubungi saya di no 087783079790.

Saya tinggal di jaksel menteng atas..

Name: nanda

Phone: 087783079790

Address : jaksel

Email : dhafirdaus@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 25a

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit