Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 14 September 2012

Butuh: butuh uang untuk operasi anak saya

Title*: butuh uang untuk operasi anak saya

Catagory: Bantuan

Description: singkat saja.anak saya usianya belum genap 1 bulan dia di rawat
di salah satu rumah sakit di bekasi sejak umurnya 3 hari,kondisinya sampai
hari ini masih di level 3,hasil diagnosa dokter anak saya mempunyai kelainan
penyakit yaitu hernia diagframa,cara penyembuhan satu-satunya dengan
bedah,tapi saya sudah tidak sama sekali mempunyai uang untuk biaya
tersebut,kami sekeluarga sudah berusaha tapi hasilnya nihil,kiranya ada
dermawan yg bisa bantu... mohon dengan sangat tolong saya.ini no rek sya
1250010373942

Name: edi

Phone: 02199604690

Address : BEKASI

Email : edisunarto86@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit