Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 20 September 2012

Butuh: Minta tolong berkenan memberi pinjaman

Title*: Minta tolong berkenan memberi pinjaman

Catagory: Mintatolong

Description: Mohon dengan sangat jika mungkin pembaca bisa membantu saya,
saya membutuhkan bantuan pinjaman dana 20 jt utk menutup kartu kredit saya
drpd bunga berbunga. Tagihan kerdit card saya dulu saya pakai utk membiayai
hidup selama 2 thn jeda belum mendapat pekerjaan di lembaga donor asing, dan
krn pembayarannya menyicil sehingga bunganya makin besar. Saya sudah
mengajukan KTA tp krn tracking pembayaran kartu kredit tidak lancar sehingga
tidak bisa, sedangkan jika memakai gaji (gaji saya per bulan 4,2 jt)juga
belum lolos pengajuan KTA-nya. Saya mohon jika ada yg berkenan membantu saya
memberi pinjaman 20 jt dgn skema seperti pembayaran KTA dibayar per bulan
selama 12-18 bulan. Saya mohon bantuannya dengan sangat, jika berkenan
tolong hubungi saya segera. sekali lagi mohon bantuannya, saya sungguh
memerlukan ini di tengah keputusasaan saya mencari KTA yg tak kunjung lolos
sedangkan tagihan kredit card makin banyak. Saya sangat membutuhkan ini agar
tagihan saya tidak makin banyak, bisa flat per bulan dan saya mulai bisa
menata keuangan saya kembali dengan gaji saya sekarang. Mohon dengan sangat
pertolongannya. Terima kasih banyak atas kebaikan hati anda. Tuhan
memberkati

Name: kirana

Phone: 08113650442

Address : surabaya

Email : dewi_kirana@rocketmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit