Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 14 September 2012

Butuh: tolong saya

Title*: tolong saya

Catagory: Mintatolong

Description: selamat malam pak,
maaf kalau saya mengganggu waktu istirahat bapak, saat ini saya sedang
benar2 butuh pertolongan pada september 2011 saya dapat dana pinjaman dari
bank mega sebesar 450juta tapi saya cut menjadi 300 juta sesuai dengan
kemampuan dan kebutuhan saya
uang yang saya pinjam saya gunakan untuk mengobati anak saya yang kedua pada
saat itu baru berumur 1 tahun lebih. anak saya terkena tumor dipangkal
hidunganya antara mata dan saraf, saya sudah mengikuti saran keluarga dan
kerabat dekat lainnya, saat itu saya membawanya kerumah sakit rspad gatot
subroto karena kebetulan suami dinas, tapi bukannya mendapatkan hasil yang
baik tapi selama 6 bulan anak saya malahan sakit paru2, dokter2 yang gak
jelas dan obat2an yang menurut saya buka untuk sakitnya. setelah itu saya
putuskan untuk membawa kedokter anak dimana saya biasa membawa dia sakit dan
melahirkan dirumah sakit azra bogor.
betapa kagetnya saya mendengar dr.agus sudrajat menyampaikan pada saya bahwa
anak saya harus dibawa kedokter bedah saraf, saya langsung mengikuti
petunjuk sang dokter untuk menemui dokter apolo dirumah sakit azra juga,
kebetulan dia ahli bedah saraf. anak saya cek darah dan melakukan scan
dibagian kepala dimana terdapat benjolan dihidungnya, lebih kaget lagi saya
mendengar ternyata dia terkena tumor dan harus segera diangkat, karena jika
dibiarkan akan membesar dan berbahaya. saya shock mendengarnya !! apa yang
harus saya lakukan, setelah berbincang dengan suami dan keluarga, juga
menelpon org tua yang ada dikalimantan, diambilah keputusan bahwa rumah
pemberian org tua yang saya tempati akan disekolahkan sertifikatnya ke bank
mega, saat ini hidup saya sangat kacau pak, sudah hampir 3 bulan saya tdk
dapat setor pada bank, usaha saya ditipu dan saya benar2 terpuruk sampai 2
minggu ini anak saya tidak masuk sekolah karena malu belum bayaran sekolah,
mobil saya yang biasa buat membantu mencari uang digadai dengan cara ditipu
org, saya benar benar jatuh dan suami saya tidak membantu apa2 kecuali
menyodorkan surat cerai pada saya.
apa yang harus saya lakukan pak, tanggal 27 september bulan ini jika saya
tdk memasukkan 2x angsuran saya benar2 terusir dr rumah, sedangkan saat ini
uang yang saya dapat dr kontrakan hanya cukup untuk makan dan beli obat
sikecil juga mengisi pulsa listrik.
saya sudah berdoa berusaha dan sebagainya, tapi belum ada jalan keluar untuk
saya.
jikalau ALLAH SWT mengijinkan dan mempermudah segala urusan saya, saya
meminta tolong mungkin bapak atau rekan2 bapak berminat pada rumah saya..
saya akan mengirimkan gambar rumah , mungkin beserta data2 yang diperlukan
untuk dipelajari.
dalam kurun 1 tahun ini tanah didaerah saya melonjak drastis harga
permeternya 3jt smp 5jt itu pun saya dengar dan saksikan langsung dr
tetangga saya yang tanah sawahnya dijual permeter 5jt untuk kelanjutan
tambahan pembangunan proyek, karena didaerah saya sangat strategis didepan
rumah saya dibelakangnya terdapat lahan yang sedang dalam tahap proses
pembangunan pembuatan hotel mall dan waterpark , juga jalan masuk kerumah
saya sudah banyak sekali pembangunan proyek properti berupa perumahan dan
cluster. saya tinggal tepatnya dibelakang pengadilan pemda cibinong,
kp.Curug pakansari rt 04 rw 04 no 28, bapak bisa masuk dari samping alfamart
pondok pesantren darut tagwa tidak jauh dari lampu merah pemda, atau bisa
masuk dari gapura samping pengadilan pemda cibinong, rumah saya patokannya
plang warnet UKI UNA yang skrg sdh tdk ada karena komputer saya jual 1 per
satu untuk kelangsungan hidup anak2 saya, karena kebetulan skrg saya hidup
sendiri dan org tuapun sdh tdk bekerja dan sdh berumur.
surat2 lengkap pak sertifikat hak milik luas tanah 456 luas bangunan sekitar
380m terdiri dari 1 rumah induk besar 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang
tamu dan keluarga, dapur juga teras depan, dihalaman depan dapat parkir 3
mobil, dan dihalaman belakang pemandangan nyaman hijau, saya tawarkan dengan
harga 500juta bisa nego pak, jika ingin seluruhnya beserta tanah belakang
berkisar 355m mungkin jika harga cocok 600jt atau 585jt saya ingin
melepasnya walau rugi, yang pasti saya urgent dan sangat membutuhkan
pertolongan, ini no telepon saya yang dapat dihub : ibu kiki 08999548003
lokasi strategis pak : dekat tol sentul,sekolah dr tk smpai akademi, 5
tempat ibadah jika berbeda agama, jalanan dapat masuk mobil, dekat dengan
bank,rumah sakit , terminal,stasiun kereta,mall dan pasar tradisional.
saya sangat membutuhkan pertolongan dan bantuan bapak semoga dapat dibantu,
saya juga dapat membantu jika ingin dikpr'kan. dan saya akan amat lebih
senang jika bapak dapat mengecek langsung kelokasi
saya rasa ini sudah cukup untuk menjelaskan, sebelumnya saya ucapkan terima
kasih banyak

kiki 08999548003

Name: kiki

Phone: 08999548003

Address : kp.curug pakansari pemda cibinong

Email : olskienich@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/d5tp4wYW/unaku
sayang.jpg


Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit