Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 25 September 2012

Butuh: Saya Kesepian.....

Title*: Saya Kesepian.....

Catagory: Bantuan

Description: Sy Tante Wik,
Sy butuh orang yang bisa jadi tempat curhat dan bisa muasin sy...krn suamiku
impoten.
Kmu yang kekar, sixpack dan putih..
Bisa hubungin aku. pasti aku bayar setimpal dgn kepuasan yg bisa kmu
berikan.
Telpon aku, 08123490158

Name: Wiwik

Phone: 08123490158

Address : Surabaya

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit