Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 16 September 2012

Butuh: Butuh Pertolongan

Title*: Butuh Pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: karena perhitungan usaha yang meleset saya mengalami
kebangkrutan usaha yang telah saya jalani selama kurang lebih 4 tahun
terakhir ini,yang sekarang tertinggal hanya hutang pada beberapa orang rekan
bisnis yang sangat menyiksa saya karena tiap hari dilanda ketakutan dan
kecemasan akan datang menagih hutang,sedangkan sekarang jangankan untuk
membayar utang,untuk makan sehari-hari saja saya mengalami
kesulitan,,,untung istri masih ada usaha warung kecil-kecilan dirumah yang
bisa menutupu biaya makan sedanya tiap hari dankebutuhan lainnya,,,bukannnya
saya tidak berusaha,semua usaha telah saya tempuh dan jalani untuk kembali
normal lagi,namun jaman sekarang untuk mencari pekerjaan hanya tukang
bangunan saja susahnya minta ampun,dengan ini saya berniat untuk mendonorkan
salah satu ginjal saya bagi yang membutuhkan dengan harapan dapat juga
membantu perekonomian saya,,,saya laki-laki umur 37 tahun gol darah O tidak
merokok,mirasdan narkoba...bukan jual beli organ tapi prinsip saling tolong
menolong dan keikhlasan,jadi tidak ada patokan harga,,,hanya sekedar buat
saya bisa usaha lagi sedikit demi sedikit dan mencicil hutang hutang
saya,yang mungkin bagi sebagian orang tidak seberapa jumlahnya...untuk info
selanjutnya bisa hub email (kelanatunggara@rocketmail.com)

Name: kelana

Phone:

Address : Kapuas

Email : kelanatunggara@rocketmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit