Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 18 January 2013

Butuh: butuh bantuan dana lunak,urgent

Title*: butuh bantuan dana lunak,urgent

Catagory: Mintatolong

Description: Saya ibu rumah tangga dengan 1 anak,ahulu sy bekerja tapi sudah
1tahun menganggur karna tiak ada yg menjaga anak saya masih balita.suami
saya dahulu kerja di kantor swasta tapi gaji dibawah standar umr padahal
titel s-1.Akhirnya tahun lalu suami saya mencoba usaha sendiri dan bersama
temannya berwiraswata namun sayang usahanya tidak jalan dan suami saya
ditipu habis2anMMasalahnya modal yang kami pakai itu adalah tabungan untuk
sekolah anak kami,dan akhirnya kami juga terjerat hutang yang saya tidak
tahu untuk apaa saja uangE tersebut,kami harus menanggung hutang yang terus
mencekik leher.Total hutang yang balun terbayarkan sekitar 60juta,setiap
hari selalu saja ada orang yang menagih baik secara baik2 maupun kasar,ya
Tuhan saya tidak pernah bermimpi akan seperti ini.Suami saya skarang sedang
usaha bekerja tapi hasilnya hanya untuk sehari-hari saja itupun kadangkala
kurang,sy bantu dengan menerima catering atau pesanan kue-kue.Sudah
berbulan2 kami nunggak pembayaran di bank dan saya pusing setiap hari
diteror terus.Saya membutuhkan bantuan dan uluran dari bapak/ibu yang
budiman untuk menolong kami dari hutang2 ini,saya berjanji akan membayar
dana yang bapak/ibu pinjamkan denhan cara saya cicil.Saya membutuhkan dana
60juta secepatnya dansaya akan cicil tiap bulannya.Sudikah bapakGibu
membantu saya karna saya tidak tahu lagi harus minta tolong pada
siapa,saudara2 kami semua menjau karena kami susah.Orangtua saya sedang
sakit jadi sya tidak bisa meminta bantuan mereka.Saya mohon dengan
kerendahan hati semoga Allah mengetuk hati bapak / ibu sebagai malaikat yang
diutus-nyauntuk menolong saya dalam menghadapi kesulitan ini.Hanya Allah
yang bisa membalasnya.

Name: dina

Phone: 085777912590

Address : bogor

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit