Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 18 January 2013

Butuh: butuh bantuan dana

Title*: butuh bantuan dana

Catagory: Bantuan

Description: butuh bantuan pinjaman modal,karena saya baru mengalami
kerugian dalam usaha saya,saya punya hutang di bank 300 juta rupiah,belum
lagi hutang sama rentenir,sekarang saya lagi merintis usaha loundry dan
delevery order untuk sembako,penghasilan itu masih belum cukup intuk
mencicil angsuran tiap bulannya yang hampir 7 jt rupiah,jika saya sudah
mampu saya akan mengangsur pinjaman saya.
ini no rekening saya
200-026-7271 an sulistyowati

Name: sulis

Phone: 081235655849

Address : jember

Email : listy78@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit