Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 12 January 2013

Butuh: kepada para dermawan yang terhormat

Title*: kepada para dermawan yang terhormat

Catagory: Mintatolong

Description: perkenalkan saya andyk/bogor saya bekerja di perusahaan
swasta.anak saya 2 perempuan.saat ini saya sedang terlilit hutang ke
renternir dan hari senin tgl14-01-2013 jatuh tempo saya untuk membayar
nya.saya berharap kiranya ada yg sudi membantu saya meminjami uang Rp
12.000.000 dan akan saya cicil selama 12bulan.sebagai jaminan rumah saya yg
masih dalam masa cicilan kpr btn.besar harapan saya bila para dermawan sudi
menolong dan memberi kepercayaan kepada saya.sblm dan sesudah nya saya
ucapkan terimakasih

Name: andyk

Phone: 087770436143

Address : perum tmn cibinong asri karadenan pemda bogor

Email : kristiawanda@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit