Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 18 January 2013

Butuh: pinjaman uang

Title*: pinjaman uang

Catagory: Mintatolong

Description: saya seorang mahasiswi dari salah satu sekolah tinggi di kediri
jatim...bagi para netter yang memiliki kelebihan rizki saya mohon bantuannya
untuk meminjami saya uang senilai Rp.500.000,- untuk membayar uang spp. Saya
siap mengembalikan dengan atau tanpa bunga karena saya sangat butuh dan
sangat mendesak. Pembayaran spp terakhir tgl.25 januari 2013.
Terimakasih saya ucapkan untuk para dermawan yang bersedia meminjamkan uang
untuk saya.

Name: alfina

Phone: 085736691007

Address : kediri

Email : ifalfina@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/cL93LZNi/001.jpg

Code Butuh: 01

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit