Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 11 January 2013

Butuh: mohon pertolongannya kepada para dermawan

Title*: mohon pertolongannya kepada para dermawan

Catagory: Mintatolong

Description: sebelumnya saya perkenalkan diri saya, nama saya Adrianus
Slamet. saya seorang anak yatim piatu. saat ini saya sedang terlilit hutang
karena usaha saya sudah tidak berjalan. hutang saya saat ini jumlahnya 55jt.
apalagi kondisi saya saat ini sedang dikejar-kejar oleh pihak yang menagih
hutang sudah 4 bulan dan saya tidak memiliki temapt tinggal yang tetap
semenjak saya keluar dari yayasan tempat saya di besarkan. saya tahu pasti
ada dermawan yang ingin membantu saya. saya sangat terdesak dengan terlilit
hutang ini. saya berharap kepada pembaca tulisan saya ini, mohon saya
dibantu seikhlasnya. berapapun bantuan anda sangat berarti untuk saya. saya
sangat membutuhkan ulurang tangan dari para dermawan untuk meringankan beban
saya ini.

jika para pembaca yang ingin membantu meringankan beban saya, bisa langsung
kirim ke rekening saya :

Bank Mandiri : 144-00-1188045-4, atas nama Adrianus Slamet Waluyo.
atau bisa kontak langsung ke saya di no 081945786022.

semoga para pembaca yang telah membantu saya diberikan berkat dan rejeki
yang melimpah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Name: Adrianus Slamet

Phone: 081945786022

Address : perum sarimadu permai 2, kendalpayak-pakisaji

Email : adrianusslamet35@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/mCS6NOl5/100_2563.JPG

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit