Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 4 January 2013

Butuh: PERTOLONGAN UNTUK BAYAR HUTANG & OPRASI TUMOR

Title*: PERTOLONGAN UNTUK BAYAR HUTANG & OPRASI TUMOR

Catagory: Mintatolong

Description: Akhir2 ini saya terlilit hutang kurang lebih 25 juta, dan saat
ini saya tidak bekerja karena perusahaan tempat saya bekerja tutup.....di
tambah lagi bulan nopember 2012 saya kena penyakit tumor kelenjar gondok
kata dokter harus segera diangkat dan membutuhkan dana kurang lebih 10
juta....sampai saat ini saya belom pergi ke dokterlagi karena tidak memiliki

biaya, Lengkap sudah penderitaan saya....SAYA SUDAH BERUSAHA CARI KERJA &
CARI PINJAMAN TIDAK BERHASIL sekarang saya hanya bisa berdoa kepada Allah
memohon pertolongan,lewan forum ini saya coba memberanikan diri untuk minta
pertolongan dari hamba Allah yg ikhlas untuk membantu saya.(BUKAN PENIPUAN )

Bagi Ibu/Bapak Hamba Allah yang ingin membantu kesulitan saya, bisa hubungi
saya di 085222077999 ( jika perlu alamat saya akan saya berikan )dan bagi
Bapa/ibu yg ingin memberikan bantuan secara langsung bisa transfer ke BCA
3371802051 atas nama AGUS RIEDWAN MALIK. berapapun bantuan yang Bapa/Ibu
berikan sangat berarti untuk saya. sebelumnya saya ucapkan terima kasih
semoga kebaikan Bapak/Ibu di balas Oleh allah swt Amin.

Name: Agus Riedwan malik

Phone: 085222077999

Address : Baleendah Kab.bandung

Email : uchicha.kakashi@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/Tii2cZmO/201945_213235438703610_186414_o.jpg

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit