Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 2 January 2013

Butuh: bantu saya lunasi hutang

Title*: bantu saya lunasi hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamu'alaikum, wr.wb..

saya pria berumur 34 tahun, saya tinggal di aceh utara, saat ini saya
terjerat hutang 10jt pada beberapa teman saya, dan saya butuh bantuan untuk
melunasinya.
mohon bantu saya pinjamkan uang sebesar Rp.10jt, InsyaAllah saya akan lunasi
dalam tempo 2 tahun.
jika memang ada yang ingin memberikan pinjaman kepada saya, anda boleh
kirimkan lewat rekening saya : BPD Aceh, Norek : 038.02.03.600552-2, atas
nama saiful mahdi. jika anda berminat membantu, namun masih ragu pada saya,
silahkan hubungi nomor saya : 0852 7778 3303, saya akan berikan alamat
lengkap dan bila saya ingkar dan tak tepati janji, anda bisa sita ijazah dan
motor saya, karna itu yang saya punya... sedangkan untuk motor saya juga
kredit di Adira Finance, InsyaAllah 2 bulan lagi akan lunas.
Wassalam, terima kasih tuk semuanya...

Name: saiful mahdi

Phone: 0852 7778 3303

Address : spn

Email : sflmahdi519@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 2

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit