Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 3 January 2013

Butuh: butuh pertolongan

Title*: butuh pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: saya seorang buruh dgn penghasilan yg selalu krg tuk mencukupi
kebutuhan keluarga.sdh 7th saya menikah dan memiliki seorang anak usia
3,7bln dgn kondisi delayed movement sehingga memerlukan terapi dan
pengobatan yg rutin smp skrg dgn biaya yg tdk sdkt. smp hari ini saya msh
menumpang dirmh mertua. rasa malu tentu saja sdh tdk terhitung krn selalu
membebani mertua dgn segala kekurangan saya. bukan saya tdk ingin memiliki
rmh sendiri tp keuangan saya tdk memungkinkan. besar harapan saya agar ada
seorang dermawan yang bersedia memberi rumah tinggal pada saya dengan
cicilan ringan setiap bulan. kalau bisa rumah tersebut letaknya didaerah
jatinegara. terima kasih atas segala perhatian sang dermawan. InsyaALLAH
segala kebaikan anda mendapat keberkahan dari Yang Kuasa, Amiin...

Name: udin

Phone: 085778780524

Address : cipinang

Email : m.zaenuddin56@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit