Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 17 January 2013

Butuh: minta tolong banget

Title*: minta tolong banget

Catagory: Mintatolong

Description: saya ant
tinggal di magelang
saya sedang terjerat masalah yang rumit dan saya harus menyelesaikanya
tanggal 19 -20 january 2013
saya berhutang padanya 7 juta

saya bersedia mengisi surat perjanjian atau menjaminkan diri saya sendiri
jika kepada saudara yang berminat menolong saya
saya akan mengantinya dalam tempo 1 tahun

terima kasih

Name: ant

Phone: 089610551612

Address : magelang

Email : rindang_kretek@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit