Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 12 January 2013

Butuh: Butuh Pinjaman Lunak

Title*: Butuh Pinjaman Lunak

Catagory: Mintatolong

Description: Saya dan suami memiliki usaha sebagai pengekspor belut ke
jepang, tapi kami baru saja ditipu sehingga usaha kami bangkrut dan
meninggalkan hutang. Saya dan suami butuh pinjaman lunak sebesar 500 Juta
untuk membayar hutang dan sebagai modal usaha. Permintaan belut sangat
tinggi, ketersediaan belut juga sudah banyak tapi kami tidak memiliki modal
lagi. Mau mengajukan ke bank sudah ditolak karna masih memiliki hutang yang
terdahulu.
Jika ada yang mau membantu saya (memberikan pinjaman lunak) saya akan
membayar pinjaman tersebut sekaligus akan membagi keuntungan usaha saya
sebesar 20%.
silahkan hubungi saya di putri_puput3103@yahoo.com

Name: putri

Phone:

Address : palembang

Email : putri_puput3103@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit