Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 4 January 2013

Butuh: Tolong aku Ya Allah... :-(

Title*: Tolong aku Ya Allah... :-(

Catagory: Mintatolong

Description: saya gak tau harus cari uang kemana lagi,
saya sudah berusaha keras kesana kesini tp hasilnya masih nihil....
saya jg gak tau harus ngomong apa lagi di website ini, saya bingung
mas/mbak/om/tante...
saya tau keberhasilan diwebsite ini kurang lebih 10%, tapi dengan cc% ini
saya sangat2 mengharapkan sekali bantuan kalian...
tolong pinjami aku uang 10jt buat nylesain kuliah saya yang tinggal skripsi
doang,, saya sudah cuti 2 smster untuk caru uang segitu tp blm brhasil jg
ngmpulin uang sebanyak itu... saya ank pertama dan pny 2 adik, alhamdulillah
saya msih pny orang tua 1,
saya jadi tulang punggung kluarga...
saya pngen banget bisa lulus, saya pngen pnya pkerjaan yang baik dengan
ijazah s1 saya nanti, saya pngen sekali ngebahagiain ibu saya serta ke 2
adik saya,,,, saya gak pngen ngecewain almarhum bapak saya yang sudah
ngebiayain kliah saya separu perjlanan,,,,, tolong bantu saya kali ini,,
pasti saya kembalikan,, saya janji...

Name: novatama A

Phone: 085713511129

Address : pekalongan

Email : ardhanov@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 6CBZ

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit