Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 13 January 2013

Butuh: saya harus bantu adik ipar saya untuk sekolah

Title*: saya harus bantu adik ipar saya untuk sekolah

Catagory: Mintatolong

Description: tolong di bantu sodara2 ku sekalian saat ini saya harus
menyekolahkan adik ipar saya karena orang tua tinggal yg perempuan saja maka
dari itu tdk ada lagi yg bisa di harapkan saya tinggal di sebuah kontrakan
kecil di daerah pinggiran bekasi...semenjak orang tua dari istri saya
meninggal beliau menitipkan anak nya yg plg kecil untuk di sekolah kan...
tapi saya hanya buruh kasar dan tidak mampu untuk menyekolah kan adik dari
istri saya ini..saya benar2 butuh bantuan untuk menyekolahkan adik ipar saya
ini...semoga dari apa yg saya tulis ini ada orang yg terbuka hati nya untuk
membantu kami sekeluarga...kepada pemilik situs ini saya ucapkan trima kasih
mudah2an ada yg berniat bantu saya trima kasih

Name: adhi

Phone: 081288282582

Address : pondok ungu

Email : downkelorlagoon@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 17131

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit