Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 30 January 2013

Butuh: Saya butuh pekerjaan tambahan

Title*: Saya butuh pekerjaan tambahan

Catagory: Mintatolong

Description: Bapak/Ibu...

Saya sedang mengalami situasi yang berat sekarang ini, usaha saya dan suami
ditipu seseorang dan akibatnya saya harus melunasi hutang-hutang di bank
yang tidak akan cukup bila dicicil dengan gaji saya sekarang ini. Saya mohon
bila Bapak/Ibu bisa memberikan saya pekerjaan tambahan seperti jasa
pengetikan, document translation atau apapun dengan harapan saya bisa
mendapatkan uang tambahan untuk cicilan ke bank.

Bila ada hub saya di email miong_pm@yahoo.com

Terima kasih

Name: Mia

Phone: 081311211464

Address : Jakarta Selatan

Email : miong_pm@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit