Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 27 January 2013

Butuh: ya allah.....beri hamba jalan

Title*: ya allah.....beri hamba jalan

Catagory: Mintatolong

Description: Ya allah...berilah jalan..buat siapa saja yg membaca dan
barangkali betkenan...Demi allah saya butuh uang cepat sejumlah 15
juta...saya pinjam, dan bulan desember akan saya kembalikan karena uang di
deposito saya akan keluar...karena ini sangat urgent dan menyangkut masa
depan karir dan hidup saya, saya mohon empati dari siapapun anda....saya
sungguh kalut menghadapi masalah ini....bila ada yang berkenan, saya akan
memberikan identitas saya dg lengkap agar dapat saya pertanggungjawabkan di
kemudian hari......081249079419/081336060009

Name: bugie (asli)

Phone: 081249079419

Address : kota malang

Email : raflybugie.pralesmana@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit