Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 16 January 2013

Butuh: mohon bantuannya

Title*: mohon bantuannya

Catagory: Bantuan

Description: saya mohon pertolongan kepada Alloh melalui hambaNya yg sudi
membantu saya, yang saat ini memerlukan dana untuk bayar hutang sebesar 20
jt saya memang pekerja tp gaji saya tdk mencukupi utuk bayar hutang dan
intinya klu memang ada yg bersedia membantu saya akan bayar dengan cara
mencicil seberapapun semampu saya smpai lunas. bantu saya YaAlloh melalui
hambamu yg Kau tunjuk.

Name: nelangsa

Phone: 081318453060

Address : Kal-Sel

Email : rianpermana523@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit