Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 21 January 2013

Butuh: MINTA TOLONG MAU BAYAR UTANG

Title*: MINTA TOLONG MAU BAYAR UTANG

Catagory: Mintatolong

Description: assalamu alaikum...
awalnya saya pinjam modal ke bank milik pemerintah untuk keprluan modal
usaha, dengan pinjaman 10jt angsuran 18 bulan, tapi saya baru bisa mmbayar
angsuran 2 bulan dengan jumlah angsuran perbulannya 700rb,-bulan kemaren dan
sekarang saya belum membayar angsurannya, setiap hari dan malam saya selalu
tidak nyaman teringat trus hutang tersebut.

dengan jalan risalah ini saya memohon kepada Allah SWT yang menguasai hati
manusia untuk mengetuk para dermawan untuk membantu saya. mudah2an Allah SWT
memudahkan dan melancarkan maslah yang saya hadapi.

bagi para dermawan yang mau membantu bisa kirim melalui rek.saya

BRI 4306-01-007656-53-7

Name: cecep

Phone:

Address : samarinda

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit