Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 22 January 2013

Butuh: Mohon Pinjaman Uang Tiga juta

Title*: Mohon Pinjaman Uang Tiga juta

Catagory: Mintatolong

Description: Salam

mohon bantuan pinjaman uang sebesar 3 juta, saya sudah berusaha untuk
meminjam pada orang2 yang saya anggap dekat dan mampu tapi kenyataannya
mereka gak mau.

Posisi tinggal saya sekarang di solo

jika tua2 berniat membantu
saya mohon bersedia mengirim pesan singkat ke nomor HP saya

untuk data diri lengkap scan ktp nanti saya kirim lewat email

mohon bantuannya saya sangat berterima kasih bila ada yang mau membantu
tolong lah

Name: Jeki (Samaran)

Phone: 0856425154490

Address :

Email : oerangindonesia@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit