Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 31 December 2012

Butuh: mohon bantuannya untuk melunasi hutang

Title*: mohon bantuannya untuk melunasi hutang

Catagory: Mintatolong

Description: assalamualaikum wr.wb.

perkenalkan saya dea seorang mahasiswi yang memninta pertolongan kepada anda
yang agar kiranya sudi menolong saya untuk membayar hutang- hutang mama saya
yang single parent ini dan ingin sekali saya bekerja untuk membantu orang
tua saya.
sekiranya bapak/ ibu sudi memberi saya pekerjaan juga agar dapat melunasi
bantuan anda.
kami sangat membutuhkan pertolongan anda semuanya.
kami sedang terlilit
masalah utang sebesar 300 juta rupiah,dan akan jatuh tempo pada tgl 3
januari 2013, kalau tidak rumah kami akan disita oleh bank.
saya berjanji akan mencicilnya dan siap bekerja.
bagi yang sudi membantu saya tolong hubungi saya di
085697745660
atau di email saya : wideaztya_dea@hotmail.com

terimakasih banyak sebelumnya

Name: dea

Phone: 085697745660

Address : bekasi

Email : wideaztya_dea@hotmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: banget

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit