Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 14 December 2012

Butuh: saya butuh pinjaman uang 15-20JT

Title*: saya butuh pinjaman uang 15-20JT

Catagory: Mintatolong

Description: bapak/ibu saya minta tolong, saya mempunyai masalah keuangan.
saya menbutuhkan uang 15-20jt. saya sanggup bayar 500-750 rb per bulan. saya
tidak memiliki jaminan. saya juga siap tanda tangan diatas materai. bagi
siapa yang mau meminjamkan saya sangat berterimakasih banget, bagi para
pinjaman KTA (Kredit tanpa anggunan) atau kredit tanpa jaminan, atau
rentenir. saya sangat mengharapkan bantuannya. mohon informasinya.
nama saya aris. no hp: 085694670418
alamat cempaka putih barat

Name: aris

Phone: 0856 9467 0418

Address : cempaka putih barat

Email : aris_mndpwd@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 20 juta

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit