Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 16 December 2012

Butuh: Minta Tolong

Title*: Minta Tolong

Catagory: Mintatolong

Description: Asslm..saya seorang pria berumur 34 thn,memiliki 2 orng anak
perempuan, gol darah A, tidak merokok, no alkohol, no drugs, siap medical
check up, kami sekeluarga sedang butuh dana untuk membayar hutang keluarga,
saya siap mendonor ginjal saya dengan kompensasi. ataupun apabila ada yang
mau menolong silahkan hub no telp 021-96127891, saya siap interview dan
survei kalau saya tidak berbohong, kami mohon bantuan para dermawan yng
bersedia membantu kami, sebelumnya saya ucapkan beribu terimakasih, Wasslm

Name: M. Alwi

Phone: 02196127891

Address : tangerang

Email : botsjy@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit