Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 14 December 2012

Butuh: butuh pertolongan dana 10 juta

Title*: butuh pertolongan dana 10 juta

Catagory: Mintatolong

Description: Saya lagi butuh pertolongan dana 10 juta rupiah hari ini,....
saya dalam perjalanan mau pulang,... dari urusan kantor tapi dukungan kantor
sangat minim.., dirumah sudah menunggu penagih hutang...., uang saya tidak
cukup untuk biaya transportasi pulang,.... adakah orang yang mau menolong
saya ???, Ya Allah..., jika sekiranya hari ini Engkau menghendaki, Aku mohon
dengan kuasa-Mu, Bisikkanlah dalam kalbu Hamba-hambamu yang berkelebihan
uang untuk mengirimkan uang ke Rek. saya Bank Mandiri : 1620000101299, Atas
Nama Rosman , Amiin...

Name: Rosman

Phone: 085241803695

Address : Jl.sultan hasannudin

Email : rosmanlanal@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit