Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 4 December 2012

Butuh: anda serius butuh dana?/ butuh pertolongan Dana?

Title*: anda serius butuh dana?/ butuh pertolongan Dana?

Catagory: Mintatolong

Description: Saya punya fasilitas loan pribadi, kepada anda yang butuh dana
mendesak untuk bisnis, bayar hutang dsbnya boleh ikut pakai dana dari yang
akan saya pinjamkan kepada anda.limit 1-5 thn, maximal Rp 3M,-
Saya bersedia menolong anda yang benar2 butuh dana.Kondisinya Flexibel boleh
bayar bunga saja dulu (1,25% perbulan dari jumlah saldo pinjaman = bunga
menurun, atau bagi hasil), Walaupun anda ngalami krdit macet dapat saya
pertimbangkan, bisa take over kredit, yang penting anda mampu membayar
kewajiban kepada saya. saya flexibel/ tidak berbelit, komitment anda yang
diperlukan, segala kondisi bisa nego. waktu penawaran saya ini terbatas.
jika anda berminat, silahkan hubungi tlp/sms 0878-7761-7286/ kirim email.
maaf tidak melayani perantara.

Name: pak Fitri

Phone: 0878-77617286

Address : jkt

Email : power.point81@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit