Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 21 December 2012

Butuh: urgent


Catagory: Mintatolong

Description: Nama saya ria..saya ada hutang keluarga yg hrs saya
lunasi..saya butuh kredit tanpa anggunan 80jt siapapun entah dermawan atau
perusahaan jasa mau pakai bunga atau gak gpp saya bersedia yang penting buat
saya persyaratan mudah..saya org bertanggung jawab dan tepat janji..serius
memberi bantuan harap kontak saya di my1622mail@gmail.com

Name: ria

Phone: 081333191747

Address : surabaya

Email : my1622mail@gmail.com
Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit