Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 3 December 2012

Butuh: mohon bantuan

Title*: mohon bantuan

Catagory: Mintatolong

Description: saya sekarang terlantar diperantauan di sumatera dan tebelit
hutang saya mohon bantuan untuk pulang ke jawa barat dan bayar hutang 10
juta hari ini no. rek saya 1300009919799 bank mandiri saya sangat berharap
ada dermawan yang bisa membantu saya

Name: ohan

Phone: 085381673561

Address : cicarua 163

Email : kuf.risno@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit