Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 16 December 2012

Butuh: mohon bantuan dan keikhlasannya

Title*: mohon bantuan dan keikhlasannya

Catagory: Kesulitan

Description: saya pria usia 22 tahun.
saya tinggal di depok.
sendiri dan tanpa keluarga.
dari kecil sudah ditakdirkan untuk bisa sendiri menghadapi semua cobaan dan
tantangan hidup. saat ini saya sedang membutuhkan bantuan untuk membuka
usaha.
saya berjanji untuk tidak menyalahgunakan apa yang sudah diberikan kepada
saya.
saya akan mengembalikannya dalam jumlah waktu yang ditentukan.
bila perlu dibuat perjanjian diatas materai. saya bersungguh2 sedang
memerlukan bantuan.
dengan penuh kerendahan hati saya ucapkan terima kasih.

Name: dhery

Phone: 089631111354

Address : depok

Email : dhery.chairudin@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/jaFjyxbY/s.jpg

Code Butuh: 50

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit