Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 12 December 2012

Butuh: butuh bantuan dan pertolongan

Title*: butuh bantuan dan pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: saya butuh bantuan dana,dan pertolongan untuk biaya pendidikan
anak saya,saya sangat membutuhkannya,saya hanya pekerja kebersihan di tempat
ibadah dan saya saat ini hanya menempati rumah saudara,jika ada dermawan
atau orang yang berkelimpahan harta saya sngat berharap bantuannya,untuk
masa depan anak saya;
dan jika bpk/ibu/sdr/sdri semua berniat dan tergerak serta iklas membantu
saya ini nomor rekening saya a:

123-00-0114833-9
bank mandiri cabang jakarta prapatan
a/n mateus heryprasetyo

Name: hery

Phone: 021-71077534

Address : pondok ranggon jakarta timur

Email :

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/YrRxg3SR/imagesCA5LF0HE.jpg

Code Butuh: 2

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit