Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 1 December 2012

Butuh: butuh uang buat lunasin hutang.

Title*: butuh uang buat lunasin hutang.

Catagory: Mintatolong

Description: assalammu'alaikum wr.wb
saya riski, mau minta tolong kepada bapak/ibu, saya lagi butuh uang buat
bayar utang sebesar 28 juta.. karna bapak saya udah ngegadaikan surat tanah
dan bangunan kepada rentenir.. ini hanya satu2 na harta yang saya punya
dengan ibu saya.. saya ngga tau apa jadi na klo tanah dan rumah tu di ambil
oleh renternir.. saya kasian dgan ibu saya harus tinggal dimana nanti
nya..saya mohon kepada bapak/ibu berkenan untuk membantu saya.. saya udah
kesana kemari mencari pinjaman kepada keluarga tapi ngga ada yg membantu
saya dgan ibu saya.. saya harap bapak/ibu mau membantu saya..

no rekening mandiri
A/n wahyu indra setya
1080-0124-652-42

bantuan bapak/ibu sangat berarti bagi keluarga saya.. semoga TUHAN YANG MAHA
ESA membalas semua kebaikan bpak/ibu.. amien..

Name: riski

Phone: 087722365455

Address : jln.umban sari atas, rumbai, pekanbaru/riau

Email : wachyoe13@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit