Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 11 December 2012

Butuh: butuh kerjaan

Title*: butuh kerjaan

Catagory: Mintatolong

Description: Kepada Yth
Bapak atau Ibi
Di Tempat

Dengan Hormat
Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan diri saya, kepada Bapak atau
ibu di tempat, dengan bertujuan untuk menjadi rekan bisnis bapak atau ibu.
Saya bersedia menjadi pembantu mencari keperluan apapun bapak atau Ibu.
Beserta ini saya juga lampirkan Identitas saya :

Nama : Yoyok Ahmad Afandy
Tempat tanggal lahir : Jepara ,11 November 1989
Alamat : Lebak, Pakis Aji, Jepara, Jawa tengah ( Indonesia )
Agama : Islam
No Telp. : 08562690261
Email :afandy.yoyok@yahoo.co.id

Dalam surat ini saya juga akan menjelaskan kronologi kehidupan saya, Saya
adalah anak pertama yang lahir di Jepara Jawa Tengah, Negara Indonesia.
Dengan jujur saya berkata saya adalah seorang yang ulet dalam bekerja apapun
itu pekerjaannya.pantang menyerah.
Saya sekarang sedang menempuh pendidikan di Universitas Swasta di Semarang,
Jawa Tengah (Indonesia)tentunya dengan biaya tidak sepenuhnya
sendiri,,dengan berjalan pincang-pincang saya terus bertahan untuk mengejar
cita-cita saya. Dengan keadaan yang semakin sulit untuk membiayai kuliah
saya, saya pribadi bersedia bekerja sama dengan bapak atau Ibu..dengan
mencarikan apapun keperluan bapak atau Ibu, demi menunjang karir saya.
Trimaksaih walaupun sedikit sudah membaca isi dalam surat ini,,Untuk itu
saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf dengan sebesar
– besarnya, jika dalam penyampaian surat ini kurang berkenan dan sopan di
mata bapak atau ibu.
Besar harapan saya, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama
sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Jika bapak atau Ibu berminat
saya pribadi siap melakukan pembicaraan lebih lanjut
Demikian surat penawaran ini saya sampaikan, atas perhatian dan kerja
samanya saya sampaikan banyak terima kasih





Hormat kami,


Yoyok Ahmad Afandy

Name: YOYOK

Phone: 08562690261

Address : jepara jawa tengah

Email : afandy.yoyok@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/hf60rvQu/DSC00875.JPG

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit