Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 11 December 2012

Butuh: SAYA BUTUH BANTUAN ANDA SEMUA

Title*: SAYA BUTUH BANTUAN ANDA SEMUA

Catagory: Mintatolong

Description: Tolong bantu saya dan keluarga keluar dari hutang2,sudah 5
tahun kami terlilit hutang dan hidup terancam/terdesak sangat menderita,saya
butuh bantuan anda semua yang ingin membantu saya silahkan menuju blog saya
: http://caridermawan.blogspot.com terimakasih banyak,semoga anad sukses
dunia akhirat,amin

Name: kiki

Phone: 085272423823

Address : sumatera

Email : kikiprayoedha@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit