Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 4 December 2012

Butuh: pinjaman untuk bayar hutang

Title*: pinjaman untuk bayar hutang

Catagory: Mintatolong

Description: saya membutuhkan pinjaman antara 5-30jt untuk membayar hutang,
maksimal besok pagi, berapapun saya terima, dan saya akan mengembalikannya
dalam tempo 7-10hr, cash, jika bpk/ibu menginginkan untuk dibayar 2x lipat
saya akan sanggupi, perlu diketahui, jaminannya hanya KTP, dan alamat
tinggal saya, saya yakin, diantara bpk/ibu pasti ada yg mampu utk mmberikan
saya pinjaman, saya tdk menipu,,,
silahkan hubungi saya di 083899321989, saya berada di jakarta selatan, saya
akan menemui bpk/ibu utk membicarakannya lebih lanjut,,,
TERIMA KASIH

Name: pencari tuhan

Phone: 083899321989

Address : jati padang

Email : dark.mgcn@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit